Cara memaksimalkan potensi windows vista

Windows Vista memiliki banyak pilihan ketika datang ke kustomisasi, seperti halnya hampir semua sistem operasi Windows. Untungnya, Vista membuat lebih mudah untuk men-tweak sistem operasi Anda.
Pada artikel kali ini akan membahas beberapa trik Vista untuk meningkatkan produktivitas dan membuka potensi Vista.

Mengakses Super User Pada Vista
Vista banyak memiliki tahapan “security” yang mungkin, atau tidak mungkin, sangat membantu. Menjalankan Vista sebagai Administrator dapat membantu, tetapi apakah Anda tahu ada dministrator yang lebih tinggi? Yang perlu Anda lakukan untuk membuka itu dengan cara :
Langkah Pertama: Klik “Start” dan ketik cmd.
Langkah Dua: ketika window command prompt muncul, ketik perintah berikut :
Net user Administrator /active:yes
Langkah Tiga: Ketika Anda berpindah user, sekarang Anda dapat melihat akun Administrator.
(Catatan: Jika Anda ingin menyembunyikan akun Administrator, Anda dapat, sekali lagi, pergi ke “Start” dan ketik cmd, lalu ketik: Net user administrator /active:no)
Menghemat baterai laptop
Vista membutuhkan cukup banyak resources. Jika Anda memiliki laptop, ini bisa menimbulkan masalah. Untuk memaksimalkan masa pakai baterai dan dapat menjalankan Vista pada jumlah memori yang cukup, lakukan hal berikut :
Langkah Satu : tekan Window Key dan X pada saat yang sama.
Langkah Kedua: Ketika me-load “Windows Mobility Center”, , Anda harus dapat menyesuaikan pengaturan, seperti Display Brightness, Power Consumption, dan lain – lain.


Source: http://islam-download.net/tips-tricks/softwares/tips-dan-trik-untuk-membuka-potensi-vista.html#ixzz15QHUbWHy