Notebook Sony Vaio 3D Lengkap dengan Kacamata 3D



Mengingat Sony jelas menyatakan dukungannya untuk kemajuan teknologi 3D - melalui lini 3D televisi Bravia, Blu-ray dan PlayStation 3 3D, mungkin tidak mengejutkan untuk melihat titan elektronik Jepang tersebut yang kemudian meluncurkan laptop 3D baru. Lebih terbuka, konsep versi 3D VAIO notebook telah dimasukkan ke depan sorotan IFA Elektronik Konsumen, minggu ini di Berlin. Laptop 3D tersebut menurut Sony memiliki konten 3D pada kecepatan 60 frame per detik, sebuah definisi tinggi 1080p layar resolusi dan refresh rate 240 Hz.

Menurut Sony, perangkat tersebut akan memungkinkan pengguna untuk beralih tampilan antara 2D dan 3D konvensional melalui tombol khusus '3 D terletak di bawah engsel kanan dari layar. Laptop 3D VAIO ini dilengkapi dengan sepasang kacamata 3D. Dalam konferensi pers perusahaan IF, CEO Sony Howard Stringer mengatakan laptop 3D portabel VAIO seharusnya akan hadir di pasaran pada musim semi 2011.

Stringer juga mengatakan, Sony berencana untuk memulai semua saluran TV 3D sendiri, untuk menyiarkan konten 3D mulai dari acara anak-anak hingga film dokumenter dan film mainstream. Sony juga menggunakan platform IFA tersebut untuk merilis IFA WV-90, sebuah proyektor video 3D baru yang dijanjikan mampu untuk memberikan sebuah pengalaman tampilan 3D yang benar-benar hebat dengan menggunakan sistem yang sama dengan TV Sony Bravia 3D.