Festival Komputer Indonesia 2010



Ticket box untuk masuk ke dalam pameran tersedia di sisi luar Cendrawasih Hall..

Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010 dibuka kemarin. Ajang pameran komputer terbesar di Indonesia ini serentak digelar di 7 kota besar, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Makasar.

Dengan tag line baru “get ready for the big show the biggest computer exhibition”, Festival Komputer Indonesia 2010 langsung disambut animo pengunjung. Pameran komputer yang ke-12 ini masih mengambil tempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall – Jakarta Convention Center.

Sejumlah vendor besar berpartisipasi dalam pameran kali ini, di antaranya: Hewlett Packard, AHP Indonesia, Pazia Pillar Mercycom, Techking Enterprises, Tera Data, Triyaso Telekomindo, Pro Maxi, Samsung, Visual Data, Emax, Astrindo, Byon, Lenovo, Gateway, dan masih banyak lagi. Daftar selengkapnya silakan klik di sini. Produk yang mendapat banyak sorotan adalah komputer tablet dan netbook. Sejumlah booth menyediakan game dan diskon untuk produk-produk tertentu.

Untuk mengunjungi pameran ini, silakan sediakan kocek Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk Sabtu dan Minggu. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, jadi pastikan Anda tidak telat menonton pameran tahunan ini. Pastikan Anda tetap berhati-hati saat mengunjungi pameran ini, terutama di akhir pekan yang biasanya padat pengunjung.