Samsung Monte S5620

Hape khusus pecinta Social Network
Samsung Monte S5620
Mengalir dengan penuh gaya dan karisma, Samsung Monte menawarkan pada konsumen ponsel bergaya yang membuat mereka tetap terhubung ke dunia setiap saat dimana pun. Layanan jejaring sosial, Multi Instant messengers, GPS dan Internet melalui WiFi & 3G.

The perfect fit to your stylish and connected life

* Internet through Wi-Fi & 3G
* Charismatic line, Comfortable grip
* Native SNS Application
* Enhanced Touch UI

Mengalir dengan penuh gaya dan karisma, Samsung Monte menawarkan pada konsumen ponsel bergaya yang membuat mereka tetap terhubung ke dunia setiap saat dimana pun. Layanan jejaring sosial, Multi Instant messengers, GPS dan Internet melalui WiFi & 3G.

Internet through Wi-Fi & 3G



Nikmati kebebasan nirkabel dari mana saja. Melalui konektivitas Wi-Fi hotspot atau koneksi 3G, Anda akan merasa siap dan nyaman akses ke internet, email dan blog. Built-in accelerometer akan secara otomatis menyesuaikan untuk tampilan potret atau lanskap yang memukau, memungkinkan Anda mendapatkan hasil yang terbaik ketika dilihat dari ponsel.

Native SNS Application



Jejaring sosial membuat Anda tetap terhubung ke dunia sosial di mana saja dan kapan saja. Mendapat update tentang teman atau upload foto langsung melalui ponsel belum pernah semudah ini. Anda tidak akan pernah kehilangan kontak, dan kalendar sosial mereka akan selalu up to date

3,2MP Camera

Anda tidak perlu mencari kamera digital terpisah ketika ponsel Anda memilikinya. Dengan kamera 3,2MP, Samsung Monte memiliki fitur-fitur canggih termasuk photo editing, Smile Shot, dan Face Detection, sehingga foto Anda akan selalu dipastikan tampak hebat.

Charismatic line, Comfortable grip

Jika Anda adalah seseorang dengan gaya ekspresif, Anda akan menghargai desain karismatik Monte. Bentuk yang ramping dengan warna mencolok secara visual stripe yang sangat mengesankan untuk dilihat, menjadikannya pilihan tergaya untuk pengguna modern yang penuh kepribadian.

Enhanced Touch UI

Sentuhan tampilan yang disempurnakan memungkinkan Anda untuk menelusuri fitur ponsel dengan sangat mudah. Gaya dan grafis intuitif memandu Anda ke aplikasi ponsel di layar utama yang memanjang sehingga link favorit tidak hanya terbatas pada beberapa widget dan aplikasi. Dengan Samsung Monte, menyesuaikan dan mengoperasikan ponsel menjadi lebih mudah dan gaya.

GPS & Google Map



Kemampuan Mobile GPS menyediakan Anda dengan layanan berbasis lokasi yang nyaman termasuk Google Latitude, yang membagi lokasi Anda dengan teman-teman, dan Geo-tagging, yang meng-upload foto dengan tag geografis. Melalui Google Latitude dan Geo-tagging, Anda dapat berbagi hidup dan pengalaman dengan teman-teman. Selain itu, mengatur foto dan berbagi informasi belum pernah semudah ini.