Pastikan Weblog anda terdaftar di 10 Search Engine

Apakah website atau blog anda sudah di crawl sama google? Tahukah anda kalau ada 9 buah search engine besar lainnya? Posisi anda di google juga di tentukan oleh hasil crawl/indexing oleh 9 search engine besar lainnya!

Terdaftar di google? Sudah dunk, pasti gitu jawabannya! 9 Search engine besar? Mungkin sebagian dari anda belum tau atau lupa! Website/blog saya sudah terdaftar di google tapi pengunjung masih belum seperti yang diharapkan? Kemungkinan dengan Prase kata kunci tertentu web/blog anda masih masih jauh di belakang. Mau kedepan? Pastikan juga website/blog anda sudah terdaftar di 9 search engine besar lainnya!

Disini tidak akan membahas cara mendaftarkannya tapi bagaimana memastikan website/blog anda sudah terdaftar di 10 search engine besar tersebut. Apa saja 10 search engine tsb?

Google
Yahoo
Bing
Ask
AllTheWeb
AOL
Lycos
Dogpile
AltaVista
Clusty


Cape juga kan kalau anda melakukan cek satu persatu? Berikut triknya : Gunakan search engine dengan fasilitas multiple search engine! Nich Linknya : http://id.nowgoogle.com (jika web/blog anda berbahasa indonesia) Langsung masukkan kata kunci domain anda, misal : resep.web.id silakan lihat hasil pengecekan yang kami lakukan untuk resep.web.id ini, klik disini! Sepertinya sudah semua! Bagaimana dengan website/blog anda?