Mengintip Kemewahan Dapur Kantor Facebook



Pernah membayangkan apa yang ada di dalam ruang makan di kantor Facebook?

Terdapat Satu juta makanan yang bisa disajikan dalam waktu 26 bulan. Menunya ada sushi, kalkun panggang dan salad, misoyaki dan ayam panggang saus manis, juga ayam panggang dengan biji labu. Di kantor Facebook, terdapat 8 toko makanan kecil dan 2 kantin, dimana sebanyak 2.200 pegawainya dapat makan bersama-sama. Di dalam dapur Facebook ada koki ahli Josef Desimore dan 100 pegawai ruang dapur lainnya. Desimone berprinsip
tidak akan pernah menyajikan menu yang sama untuk kedua kalinya. Desimone yang menjadi mantan pegawai Google sejak tahun 2008, juga menyajikan makanan bagi vegetarian dan pegawai yang diet glukosa.

Pegawai-pegawai di Facebook dapat makan apa saja, mulai dari yoghurt, wavel hingga telur dadar. Desimone mengatakan bahwa memang para pekerja paling sering muncul di makan malam dua jam setelah pukul 20.00. Hal ini dikarenakan Mereka memang bukan perusahaan biasa dengan jam kerja dari pukul sembilan pagi hingga lima sore. Meskipun begitu, Desimone akan tetap melatih pegawai dapur-nya edengan giat seiring dengan makin besarnya situs jejaring sosialo tersebut.