Motorola umumkan tiga aksesoris Bluetooth yang baru



Seiring dengan kemajuan handset beberapa tahun terakhir, Motorola juga mengumumkan tiga aksesoris bluetooth yang baru di CTIA Fall 2010. Ketiga aksesoris tersebut terdiri dari Motorola Finiti, Motorola CommandOne Bluetooth, dan Motorola Roadster yang merupakan bluetooth car kit dan speakerphone.

Motorola Finiti memiliki tiga mikrofon yang dapat mengurangi suara angin dan suara bising yang berada disekitar pengguna. Selain itu, pada aksesoris ini juga terdapat mode stealth yang akan membantu mengubah getaran suara anda menjadi lebih baik. Perangkat ini akan menjadi bagian penting dari Motorola HX1. Dengan aplikasi khusus Motospeak 2.0 khusus untuk Android, pengguna juga dapat mendengarkan dan membalas pesan teks. Fitur lain termasuk perintah suara, suara peringatan, CrystalTalk noise cancellation, A2DP streaming, multipoint, dan pengukur baterai pada ponsel.

Untuk aksesoris Motorola CommandOne tidak memiliki mode stealth yang sama seperti saudaranya, namun aksesoris ini memiliki CrystalTalk noise cancellation dan kompabilitas dengan aplikasi Motospeak. Selain itu, terdapat juga fitur lain seperti A2DP streaming, multipoint, voice controls, dan TrueComfort design. Aksesoris bluetooth yang terakhir adalah Motorola Roadster, bluetooth speakerphone yang dirancang untuk memenuhi visor mobil pengguna. Perangkat ini juga mendukung teknologi MotoSpeak, dua microphone yang dapat meredam kebisingan, pengeras suara berdaya 2 watt, A2DP audio streaming, automatic on and off, multipoint, dan sebuah pemancar radio FM. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi berkaitan dengan harga ketiga aksesoris Motorola tersebut. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)